Daftar Isi
KLIK DISINI UNTUK AKSES APLIKASI EMAIL MARKETING>>>
Apakah Anda pernah mendengar tentang statistik terkait email marketing? Statistik ini dapat memberikan wawasan penting tentang cara meningkatkan laju pembukaan email dalam kampanye pemasaran Anda. Mari kita lihat beberapa statistik menarik tentang hal ini.
Statistik Email Marketing Pertama
Menurut sumber yang tidak disebutkan, dalam tahun 2020, laju pembukaan email rata-rata adalah 40%. Ini berarti bahwa 40% penerima email membuka pesan yang mereka terima. Bagaimana pandangan Anda tentang angka tersebut? Jika laju pembukaan email Anda belum mencapai angka ini, tidak perlu khawatir. Masih ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkannya.
Statistik Email Marketing Kedua
Statistik email marketing yang kedua ini lebih fokus pada laju pembukaan email berdasarkan industri. Ternyata, laju pembukaan email berbeda-beda tergantung pada industri yang Anda jalani. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan laju pembukaan email Anda, penting untuk memperhatikan angka rata-rata dari industri Anda.
Tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana cara meningkatkan laju pembukaan email? Berikut beberapa tips yang dapat Anda coba:
- Perhatikan Subject Line
- Pesan yang Personal
- Bagikan Konten Bermutu
- Uji dan Pelajari
Tuliskan subject line yang menarik dan menarik perhatian penerima. Hindari subject line yang bersifat menjual, karena dapat membuat email Anda terlihat seperti spam.
Coba untuk membuat pesan email Anda terasa personal dengan menggunakan nama penerima. Hal ini dapat meningkatkan kecenderungan untuk membuka email.
Gunakan waktu yang tepat untuk mengirim email dan pastikan konten yang Anda bagikan bermutu. Jika penerima merasa informasi yang Anda berikan bermanfaat, mereka akan lebih cenderung membuka email Anda di masa yang akan datang.
Tidak ada pendekatan yang satu ukuran cocok untuk semua. Cobalah berbagai strategi, uji, dan lihat metode mana yang memberikan hasil terbaik untuk Anda. Pelajari dari data Anda sendiri untuk meningkatkan laju pembukaan email.
Kesimpulan: Dalam dunia pemasaran email, laju pembukaan email menjadi faktor kunci kesuksesan. Dengan memahami dan mengikuti statistik email marketing yang relevan, Anda dapat meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran Anda. Ingatlah untuk selalu mencoba berbagai strategi, menguji, dan mempelajari data untuk tetap berada di depan kompetisi. Jadi, apa yang Anda tunggu? Tingkatkan laju pembukaan email Anda dan nikmati hasilnya!
If you are looking for 40+ Email Marketing Statistics That You Need To Know (2020) you’ve came to the right page. We have 5 Images about 40+ Email Marketing Statistics That You Need To Know (2020) like 13 Simple Ways To Improve Your Average Email Open Rates, The Email Marketing Statistics You Need to Know in 2020 – Email and also Why Your High Conversion Rate Might Backfire (And How to Avoid It). Read more:
KLIK DISINI UNTUK AKSES APLIKASI EMAIL MARKETING>>>
40+ Email Marketing Statistics That You Need To Know (2020)
funneloverload.com
statistic emails billion performing gathered sent
KLIK DISINI UNTUK AKSES APLIKASI EMAIL MARKETING>>>
Why Your High Conversion Rate Might Backfire (And How To Avoid It)
neilpatel.com
rate backfire conversion might high avoid why open who source
KLIK DISINI UNTUK AKSES APLIKASI EMAIL MARKETING>>>
13 Simple Ways To Improve Your Average Email Open Rates
www.inboxarmy.com
open rate email average practices avoid
KLIK DISINI UNTUK AKSES APLIKASI EMAIL MARKETING>>>
The Email Marketing Statistics You Need To Know In 2020 – Email
www.emailmarketingjournal.com
statistics aweber assolutamente conoscere statistiche devi etrend
KLIK DISINI UNTUK AKSES APLIKASI EMAIL MARKETING>>>
Email Open Rates Explained: What Is It And How To Improve It?
systeme.io
Why your high conversion rate might backfire (and how to avoid it). The email marketing statistics you need to know in 2020. Open rate email average practices avoid